MOMENT PERTAMA MENGENAL ADSENSE


BLOGNET99: cara menghasilkan uang lewat internet - Kemajuan yang  di bidang teknologi akhir-akhir ini merupakan sebuah karya yang luar biasa bagi sebagian orang. Tentu saja ini akan menjadi ladang penghasilan buat mereka yang paham akan dunia internet, meski kemajuan di bidang internet ini hanya digunakan oleh sebagian orang hanya sekedar untuk bermain game atau berselancar memburu berbagai berita dan informasi menarik.

Hanya dengan menggunakan handphone cellular, beberapa fitur dan akses yang ada di internet seseorang mampu menghasilkan uang dengan jumlah yang cukup mengagumkan dan bahkan mampu mencukupi segala kebutuhannya. Tentu saja ini hanya berlaku bagi mereka yang mau berusaha menggunakan kemajuan tekhnologi ini sebagai lahan mencari cuan.

Dalam menghasilkan uang lewat internet  memang bukanlah sebuah perkara semudah membalikan kedua telapak tangan,tentu semuanya harus ditempuh dengan penuh ketekunan dan kesabaran yang diimbangi dengan pengetahuan tentang cara menghasilkan uang di internet yang sebenarnya saat ini sudah bisa kita dapatkan dengan mudah melalui berbagi video di YouTube ataupun di beberapa artikel orang lain.

Uang,walaupun bukan factor utama namun bisa menjadi salah satu masalah baru bagi siapa saja yang ingin meraih sukses di dunia internet. Namun dibalik semua itu,kesungguhan dan dan tehnik yang mumpuni dalam Internet marketing menjadi sumber segalanya dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan dollar melalui internet.




Mendapatkan uang dari internet sebenarnya bukanlah hal yang asing bagi mereka yang memang sudah berkecimpung dengan dunia Internet Marketing.

Akan tetapi,  bagi sebagian orang awam,mendapatkan penghasilan dari internet adalah sesuatu yang masih tabu dibicarakan,bahkan tidak sedikit dari mereka tidak mempercayainya “mana bisa nyari uang pake internet,kalo main game,facebook baru bisa”. Itulah satu kalimat yang sering saya dengar dari bebarap teman dan orang-orang sekeliling saya.

Dari penuturan mereka,ternyata sebagian dari mereka malah sudah begitu familiar dengan internet,Entah apa yang ada di otak mereka,bagi mereka, internet hanyalah media sarana untuk sekedar mencari informasi ataupun video  yang menghibur serta untuk menginstal berbagai aplikasi permainan semata.

Uang yang mereka dapatkan dari hasil jerih payah mereka terbuang sia – sia. Padahal jika saja mereka bijak dan sedikit mau berusaha untuk mencari informasi di intenet,mereka pasti akan bisa menghasilkan uang  dari internet melalui media blog facebook,Instagram maupun berbagai aplikasi permainan yang bersebaran di google playstore  yang selama ini mereka gandrungi.

Tidak sedikit orang yang menggunakan media sosial seperti facebook,Instagram,Twitter  maupun game online sebagi media mencari nafkah.Bahkan dari mereka ada yang sudah menjadi jutawan dan mampu merubah taraf hidup mereka sampai pada level 180 derajat.

Masih segar di ingatan saya tentang sebuah keberhasilan orang lain  yang sukses meraih penghasilan melalui internet ,TV swasta Indonesia menayangkan tentang keberhasilan seorang kuli panggul di Tanjung Priuk yang mampu menghasilkan uang dengan game online.

Sudah seharusnya tayangan tersebut menjadi acuan dan motivasi bagi kita untuk lebih bijak dalam penggunaan internet.Banyak kisah yang ditampilkan dalam perjalanan demi meraih penghasilan di internet.

Kisah Inspirasi untuk anda
KISAH NYATA SEORANG PENCARI UANG ONLINE DI YOUTUBE
KISAH NYATA SEORANG PENCARI UANG ONLINE DI YOUTUBE

Sebut saja namanya Mulyadi, Sekitar satu tahun yang lalu dia bukanlah siapa2.Pada tahun 2011 dia menikah dengan seorang wanita pujaan hatinya,1  tahun kemudian mereka dikarunia seorang putri yang mungil dan lucu yang kemudian diberi nama "Almira Fazia Ramadhani".Kehadiran buah hati mereka menjadi pelengkap kebahagiaan dalam rumah tangga mereka.

Di tengah kebahagiaan yang sedang mereka rasakan,saat – saat si kecil yang mungil sedang menunjukan tingkah keluncuannya,mul  dan keluarga mengalami keterpurukan dalam hal ekonomi. 

Usaha percetakan yang dia rintis mengalami sedikit kemacetan.Order pembuatan kartu undangan dan sejenisnya yang biasa dia terima mengalami penurunan yang drastis,hal ini terjadi bukan karena tidak ada lagi yang membuat undangan namun karena pertumbuhan bisnis percetakan besar di sekelilingnyalah yang membuat dia tersudut dalam kesepian tender.

Marketing bayangan yang berkeliaran di tengah perkampungan tempat Mul  tinggal kian merajalela.

Mereka melakukan pemasaran produk secara door to door,bahkan mereka tidak segan – segan memberikan iming – iming yang cukup memotivasi para konsumen.

Mereka berani memberikan fasilatas “membeli tanpa DP”. Ditambah lagi dengan persaingan harga yang kurang sehat membuat MUL  semakin terpuruk dalam pemasaran.Pasalnya dia hanya seorang pengusaha kecil dengan modal pas-pasan bahkan tidak jarang modal yang dia terima adalah DP dari konsumen.Dengan DP itulah dia berusaha memberikan pelayanan dengan sebaik mungkin dan menyelesaikan pesanan.

Singkat cerita,saat usia putrinya beranjak 3 tahun,Mul pun memutar otak dan strategi bagaimana caranya mencari uang tambahan untuk keluarga.

Dengan berbekal informasi dan motivasi yang dia terima dari berbagai sumber tentang bagaimana mencari uang di internet,Mul pun langsung melakukan Action pertamanya di sebuah warnet milik tetangganya.

Dengan teliti dan penuh kesabaran,Dia melakukan pencarian di google tentang cara mendapatkan uang di internet,tidak lupa dia juga membaca dan menonton video tentang orang –orang yang sudah sukses di bidang Internet marketing.Tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan efek motivasi dan mencari ilmu dari mereka.

Hari – hari pun berlalu,perlahan namun pasti,Mul mulai asyik dan nyaman dengan dunia internet.

Suatu hari, dia pun berkenalan dengan Google AdSense.perkenalan mereka membawa berkah.Adsense menyuruhnya  untuk berselancar di youtube.

Dengan modal video amatir hasil rekaman dari sebuah HP milik istrinya,Dia  mulai mengupload video tersebut satu persatu kedalam youtube sesuai anjuran Google AdSense.

Bulan demi bulan berjalan,Program Adsense Youtube yang dijalankan Mul pun mulai membuahkan hasil.Walupun belum cukup untuk dicairkan tapi hasilya cukup membuatnya puas dan semangat dalam menjalankan program adsense.

Sekarang, dia dan keluarga mulai menemukan setitik harapan.

Adsense youtube yang dia jalankan menjadi salah satu aktivitas yang membuat dia dan keluarga menemukan harapan baru di bidang perekonomian mereka.Sebentar lagi Mul dan keluarga akan merasakan manisnya sebuah perjuangan dengan Google AdSense,Insya Allah, mohon di doa'kan agar berkah melimpah.

Semoga ini menjadi awal yang baik buat mereka, dan tentunya buat anda pula yang saat ini dirundung simalakama dalam mencari nafkah untuk keluarga.

Memang tidak ada yang instan karena semua berjalan harus sesuai aturan dan waktu.Namun jika anda bersungguh-sungguh maka semuanya pasti akan ada jalan. “Nothing Imposibble”

Baca cara mendaftar adsense di youtube : cara kaya melalui youtube adsense

Sebagai catatan dan informasi saja, bahwa penggalan cerita di atas adalah cerita motivasi dan inspirasi nyata.Nama Mul di Atas adalah nama saya dan kisah Mul di atas adalah kisah nyata saya.

Bukan maksud untuk takabur ataupun sum’ah,kisah ini saya tulis semata-mata sebagi motivasi bagi anda yang saat ini mau dan sedang melakukan pencarian dollar di internet.

Intinya,apapun pekerjaan anda saat ini, maka sudah waktunya untuk menggunakan internet Youtube Adsense sebagai media mencari nafkah untuk keluarga.

Demikian kisah singkat ini saya tulis untuk anda,semoga bermanfaat dan menjadi kisah yang akan memotivasi anda dalam meraih penghasilan di internet.

Catatan Penting:

Akun Youtube saya sudah mendapatkan pengahsilan dan saat ini saya sedang asik bermain adsense lewat Blog, sehingga penghasilan adsenspun kian bertambah setiap bulannya. 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »