youtube adsense: cara kaya dengan youtube adsense

cara kaya dengan youtube adsense

Dalam menjalani sebuah kehidupan, tentu  kita akan selalu dihadapakan pada dua persoalan, yakni keadaan baik dan keadaan buruk.

Kondisi keduanya akan selalu ada dan menghinggapi setiap makhluk hidup.

Tak selamanya kebaikan itu adalah baik dan kesulitan itu adalah buruk.Keduanya hanyalah situasi yang diamanahkan oleh Allah kepada Hamba-Nya sebagai ujian dan bukti akan kebesaran dan kasih sayang-Nya,agar hamba-Nya mampu mengambil pelajaran dari keduanya.

Berangkat dari sebuah fenomena di atas, maka sudah seharusnya sebagai seorang makhluk Tuhan yang diberikan kecerdasan dan kebebasan dalam menentukan arah hidup,manusia harus senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh sang pencipta,karena sesungguhnya hanya dengan rasa syukur hidup akan terisa lebih nikmat dan berarti.

Mau tidak mau dalam sebuah perjalanannya,manusia akan selalu dihadapkan dengan berbagai persoalan.

Permasalahan yang kerap terjadi dalam kehidupan kita sebenarnya hampir didominasi oleh keadaan ekonomi belaka.Kekurangan papan,sandang dan pangan terkadang membuat sebagian orang mencari solusi pintas dalam mengatasinya, tapa berpikir panjang apakah itu baik untuk dia dan keluarganya atau justru akan membuat dia dan keluarganya semakin terpuruk setelahnya.

Hal semacam ini sering terjadi karena minimnya keimanan sehingga bisa menyebabkan dia terperangkap dalam bisikan setan yang semakin menyesatkan

Minimnya ilmu pengetahuan bisa menjadi salah satu factor utama terciptanya suatu keadaan yang kurang menguntungkan,misalnya seorang pembisnis maupun pedagang yang tidak dibekali dengan keilmuan tentang marketing,maka sudah bisa dipastikan tidak akan mengalami kemajuan dalam usahanya tersebut.Atau juga seorang yang tidak bisa baca tulis akan selalu menjadi objek yang mudah untuk disepelekan oleh orang-orang disekitarnya.

Apapun keadaan dan kondisi anda saat ini,maka sudah bukan waktunya lagi untuk terus mengeluh dan sudah saatnya berpikir positif. Lakukan apa yang anda bisa lakukan dan tinggalkan segala apa yang bisa membuat  anda bingung dan frustasi namun tetap dalam kaidah yang tidak dilarang agama dan merugikan orang lain.

Ditengah persaingan global dengan perkembangan teknologi yang canggih saat ini sudah seharusnya anda tidak tinggal diam.Teknologi sebenarnya tidak selalu memberi dampak buruk buat manusia tapi juga ada nilai positif dan kemudahan yang bisa didapat di dalamnya.

Sebut saja INTERNET.

Dengan Teknologi yang semakin canggih,keberadaan internet sebenarnya sudah bisa dijadikan sarang untuk meraih pundi-pundi rupiah maupun dollar.Dengan menggunakan segala aplikasi yang disuguhkan,internet mampu memberi ruang kepada siapa saja yang ingin meraih prestasi khususnya dalam bidang ekonomi.

Tidak sedikit orang – orang di sekitar kita mampu meraih penghasilan hanya dengan menggunakan internet,padahal dulunya keadaan mereka tidaklah jauh dengan keadaan kita yang selalu dirundung masalah keuangan.Sebagian besar dari mereka sudah ada yang mampu membeli kendaraan bahkan rumah,semua itu mereka dapatkan hanya denga menggunakan fasilitas internet.


Jika kemarin anda selalu berpikir bahwa mencari duit di internet adalah sesuatu yang sulit bahkan mustahil,maka sudah waktunya pemikiran itu anda buang jauh-jauh dan kalau bisa jangan sampai dia balik lagi dalam kehidupan anda.

Dari sekian banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan duit di internet,mendaftarkan diri ke youtube adsense adalah salah satu solusi terbaik untuk anda,apalagi anda adalah pemain pemula namun memiliki kreasi dan hobby membuat atau memposting video.

Apa yang harus anda lakukan dengan internet?

Langkah awal yang harus anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan  di internet sebenarnya sangat mudah.

Penghasilan melalui internet kali ini adalah seputar bagaimana mendapatkan penghasilan dengan menggunakan aplikasi youtube.

Tentu saja hal ini bukanlah hal yang baru, meski perkembangan youtube kali ini agak sedikit sulit, namun bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan penghasilan di youtube.

Oke, berikut adalah langkah yang harus anda lakukan : 

Langkah pertama anda harus mendaftarkan diri dulu ke www.google.com dan buatlah sebuah akun atau alamat email dengan menggunakan data diri pribadi anda sesuai denga KTP anda.

Caranya silahkan cari di internet.ketik saja “cara membuat akun gmail” maka anda pasti akan mendapatkan blog atau situs yang membahas tentang cara membuat alamat email dengan mudah.Atau anda juga bisa langsung menuju https://gmail.com

Setelah anda memilki alamat email,maka langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri anda ke youtube.masuklah ke https://youtube.com  dan daftarkan diri anda dengan menggunakan email dan password gmail account  anda.maka dengan demikan anda akan memiliki akun di youtube.

Membuat video menjadi duit  dengan youtube adsense

upload video anda kedalamnya sebanyak 2-3 video dulu, jika belum ada buatlah video durasi pendek sekitar 2-5 menit dengan menggunakan kamera hp anda (Untuk pertama video harus original atau bukan hasil dari download).

Setelah anda berhasil mengupload video anda, carilah teks “Status and features” letaknya di beranda yotube anda sebelah kiri,kemudian cari teks “Monetization” maka akan ada teks “Enable” disampingnya klik teks tersebut,setelah itu anda akan dialihkan pada halam baru di youtube.Saat anda melihat teks “Enable My Account” maka langsung saja di klik/

Setelah itu anda akan mendaptkan pemberitahuan berupa teks panduan dari youtube,cheklis semua kolom yang ada disamping sebelah kirinya dan klik “I accept”.kemuadian anda akan diperntahkan untuk menceklis beberapa kolom yang tampil,setelah itu klik teks “monetize” yang terletak dibagian bawah.




Kemudian anda akan disuguhkan kalimat bahwa video anda sudah dimonites,maka klik teks “Go it” Sampai tahap ini anda sudah saya nyatakan berhasil dan video anda sedang dalam tahap review oleh pihak google.

Jika anda kembali ke beranda yotube anda,maka anda akan melihat tanda “?” berwarna hijau disebelah kanan video anda.itu artinya bahwa video anda memang masih direview.kalo video anda original maka dalam waktu yang tidak lama sekitar 1 jam saja  anda sudah bisa meilhat tanda $ disamping video anda, itu artinya bahwa video anda sudah terpasang iklan adsense dan sudah bisa menghasilkan duit.
Jika anda ingin mendapatkan duit lebih banyak, maka sering-seringlah upload video anda,semakin banyak semakin baik, VIDEO = $$$ begitulah istilahnya.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan buat anda yang saat ini sedang dirundung masalah keuangan.slahkan gunakan fasilitas internet untuk memaksimalkan pemnghasilan anda.Cara tersebut diatas bukan SOLUSI CEPAT TANGGAP tapi SOLUSI PELAN TAPI PASTI.
Ketimbang memikirkan hal-hal yang belum tentu milik anda, mendingan sekarang anda ACTION,bukankah ada semboyan “lebih cepat itu lebih baik”.

Jika anda  tidak suka dengan semboyan di atas,maka abaikan saja,karena saya juga bukan penganut semboyan itu kok, yang terpenting sekarang adalah “GO DO IT” Rich With Adsense Youtube

Semoga berhasil dan jangan lupa kasih tau saya jika sudah sukses, hehehe bercanda.

Catatan Penting :

Untuk diterima sebagai publisher adsense di yuotube saat ini sangat berbeda, yakni video anda harus memenuhi kriteria sebagai berikut : 


  • Video harus original dan tidak mengandung konten hak cipta
  • Video minimal sudah di tonton sebanayak 4.000 jam dalam 12 bulan
  • Memiliki minimal 1.000 subcriber dalam 12 bulan 
Demikian ulasan singkat seputar cara menjadi kaya melalui youtube.

Ini bukan solusi akhir bagi anda, melainkan hanya sebagai referensi semata dalam mencari cara meraih penghasilan dari internet melalui youtube.

Semoga menginspirasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »