INFOLINKS MERUPAKAN PPC TERBAIK SELAIN ADSENSE

Salam Blogger Netter.....

Blognet99: Jumpa lagi dengan saya di sebuah blog sederhana namun semoga saja sarat akan makna dan manfaatuntuk kamu semua.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah pengalaman tentang situs PPC infolinks.

Hal pertama yang menjadi alasan saya untuk berbagi pengalaman tentang situs infolinks ini adalah karena saya mengalami penolakan berkali-kali saat mendaftarkan blog saya ke program adsense, namun bukan berarti saya akan menyerah karena saya percaya tentang pepatah "BANYAK JALAN MENUJU ROMA" hingga akhirnya saya menulis artikel yang saya beri judul INFOLINKS MERUPAKAN PPC TERBAIK SELAIN ADSENSE


infolinks-ppc-terbaik-selain-adsense
PPC INFOLINKS IMAGE

Selain itu juga saya percaya bahwa adsense hanya membutuhkan sikap profesional saya dalam membangun sebuah blog untuk menjadi mitranya karena hanya blog yang berkualitas yang bisa bersanding dengannya. Mungkin Blog saya belum LAYAK!!!

Jika sebelumnya saya selalu ditolak maka selanjutnya saya yakin adsense akan memeluk saya. Semoga saja.

Setidaknya saya sudah bersusah payah membangun sebuah blog untuk bisa dipasangi iklan dari adsense,dalam 4 bulan terakhir saja, saya sudah 3 kali saya mendaftarkan blog saya ke adsense dan sebanyak itupula saya dapat penolakan dari adsense. sedihnya hatiku.....)

Alasannya cukup bervariasi,mulai dari kurangnya konten,menu navigasi yang kurang jelas,tidak mematuhi peraturan google webmaster dan banyak lagi lainnya yang sampai saat ini belum saya pahami.Tapi walaupun demikian,saya percaya ini adalah sebuah kebijakan yang sangat relevan dan professional dari adsense.Karena bagaimanapun juga adsense menginginkan sebuah blog yang terbaik dan berkualitas serta mampu memberi manfaat bagi orang lain  sebelum blog tersebut lulus ujian untuk menjadi mitranya.

Dari pengalaman kegagalan yang saya alami tersebut ,akhirnya saya mencoba mencari sebuah solusi bagaimana caranya mendapatkan uang dari sebuah blog yang sudah saya bangun selama ini.

Seperti pepatah sebelumnya  “Banyak Jalan menuju Roma”.Menurut saya ini adalah sebuah pepatah yang perlu kita anut dan kita acungi jempol agar semua kinerja kita tidak berada dalam kebuntuan dan penyesalan yang akhirnya hanya akan membuat semangat kita menjadi kendor dan turun.

Kesempatan untuk memperoleh sesuatu selalu terbuka,yang terpenting adalah APAKAH KITA SUDAH SIAP ..??



KENAPA HARUS SITUS INFOLINKS?

Bukan rahasia umum lagi jika pada dasarnya banyak sekali situs-situs yang menawarkan iklan dengan jenis PPC (Pay Per Clik),walaupun harga kliknya tidak sebesar dengan adsense namun situs-situs tersebut bisa kamu jadikan sebagai batu loncatan atau batu beneran untuk mendapatkan penghasilan dari blog kamu  yang jika saat ini belum juga diterima adsense.

Beberapa situs yang bisa kamu andalakna untuk bermitra  antara lain adalah situs Infolinks, adselora, kumpulblogger, chitika,sitti,adnow, popads dan lain sebagainya

Jika kamu  yang saat ini sedang menunggu approve dari adsense ataupun yang sudah kadung patah hati dengan adsense,maka situs-situs tersebut diatas bisa kamu  jadikan solusi yang tepat dalam menghasilkan dollar dan rupiah.

Kembali pada pertanyaan di atas,Kenapa harus situs infolinks?

Infolinks merupakan situs broker iklan yang menampilkan iklan di dalam teks blog secara acak. 


Dan yang menariknya lagi ternyata Infolinks juga bisa disandingkan dengan iklan adsense dan ppc lainya.Jadi jika kamu yang saat ini sudah memiliki blog yang sudah terpasang iklan adsense,memasang iklan infolinks tidak akan menggangu dan mengurangi penghasilan kamu  karena jenis dan karakter iklan dari infolinks tidak sama dengan adsense.

Banyak dari para publisher yang sudah memadukan iklan infolinks dengan iklan adsense dan mereka malah mendapatkan hasil yang maksimal dan berlipat, keren kan!!!

TERUS BAGAIMANA CARA KERJA INFOLINKS?

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi bahwa iklan infolinks akan terpasang di dalam teks blog kamu secara acak. Pihak infolinks akan memilih teks kamu  yang mengandung keyword yang kemudian menjadikan teks tersebut sebagai links yang terpasang iklan,jenis iklan ini biasanya memiliki garis bawah dan tulisannya berwarna hijau (warna bisa kamu atur sesuai keinginan) iklan ini disebut intex.ini adalah salah satu contoh iklan dari infolinks pada salah satu blog saya yang berbahasa inggris.Jika mau lihat langsung bentuknya seperti apa silahkan meluncur ke TKP  di fadisanewarticles

http://blognet99.blogspot.co.id/2017/03/infolinks-merupakan-ppc-terbaik-selain-adsense.html
TAMPILAN IKLAN INFOLINKS




















Cara kerja ppc infolinks ini sangat sederhana dan mirip dengan iklan adsense,jadi jika ada yang mengklik teks atau links yang berwarna hijau (lihat gambar) maka publisher akan mendapatkan pembayaran dari infolinks.jika kamu tertarik silahkan daftarkan diri anda di infolinks.com.



SEBERAPA BESAR INFOLINKS AKAN MEMBAYAR

Publisher akan di bayar dari tiap klik yang terjadi mulai dengan harga 0.01 dollar hingga 1 dollar tergantung dari kebijakan advertiser (Pemasang Iklan).

Walaupun harga iklannya tidak semahal adsense,namun jumlah klik yang terjadi biasanya akan lebih tiggi dibandingkan iklan adsense,menurut pengalaman salah seorang pakar adsense yang blognya sering saya kunjungi untuk menimba ilmu SEO yaitu maskolis.com beliau berkata :


menurut pengalaman selama saya pasang iklan dari Infolink ini, 
dari 100 orang maka akan ada 7 orang yang klik iklan dari Infolinks 
sedangkan yang ngeklik Google Adsense cuma ada 1 orang. 
Jadi menurut saya Infolinks ini sangat potensial sekali
 untuk mendapatkan tambahan penghasilan”.

http://blognet99.blogspot.co.id/2017/03/infolinks-merupakan-ppc-terbaik-selain-adsense.html
MASKOLISDOTCOM
















Nah, kalo yang sudah pakar saja masih pake infolinks untuk mengisi rekeningnya apalagi saya yang sering ditolak adsense,Lalu bagaimana dengan anda,?



  • Apakah kamu hanya akan duduk menjadi penonton kesuksesan mereka?
  • Apakah kamu akan tetap menulis artikel tanpa ada penghasilan?
  • Atau mungkin anda akan membiarkan blog anda kosong mlompong tanpa iklan?


Jika Tiga perkara itu kamu  pertahankan,maka bersiaplah menjadi orang yang gagal.tapi jika kamu ingin menjadikan blog kamu sebagai ladang penghasil dollar,maka tidak ada alasan yang membuat kamu untuk tidak mendaftarkan diri di situs PPC infolinks ini.

APA SAJA SYARAT MENDAFTAR KE INFOLINKS

  •  Daftar dengan menggunakan blog yang berbahasa inggris
Jika kamu belum punya blog yang berbahasa inggris silahkan buat dulu.Gunakan google translate untuk menterjemahkan artikel kamu atau cari artikel bahasa inggris yang gratisan.caranya tidak perlu saya jelaskan ya!!
  • Buatlah minimal 5-10 artikel dulu (jumlah artikel saya Cuma 7 buah saat daftar infolinks)
  • Jika sudah memiliki blog bahasa inggris
  • Klik SIGN UP dan pilih PUBLISHER,kemudian tulis alamat email kamu dan klik sign up with email
  • Tunggu konfirmasi lewat email untuk mendapatkan verifikasi,biasanya 1-2 hari
  • Setelah apat balasan,silahkan klik panduan verifikasinya dan kamu akan dibawa pada halaman untuk mendapatkan kode iklan dari infolinks
  • Copy paste kode iklan tersebut dan letakan didalam kode javascript template kamu diatas kode <\body>
  • Tunggu balasan review dari infolinks selama kurang lebih 2-3 hari
  • Jika blog kamu  disetujui,maka iklan infolinks akan muncul pada blog kamu

Demikian uraian singkat tentang seputar INFOLINKS MERUPAKAN PPC TERBAIK SELAIN ADSENSE dan tentang bagaimana cara meraih penghasilan di blog selain adsense. Semoga bermanfaat dan menjadi pecut bagi kamu yang saat ini sedang meratapi nasib karena selalu ditolak adsense.

Jangan menyerah,terus berkarya dan jangan berhenti ditengah jalan karena itu hanya akan membuat kamu semakin jauh terperosok dalam kegagalan.

Jika orang lain mampu untuk berprestadi dan menghasilkan dengan tulisan mereka dalam sebuah blog, maka saatnya kamu berkata " AKU JUGA BISA!!!"

Sampai jumpa pada artikel saya selanjutnya.

Salam Blogger Netter






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »